SELAMAT DATANG DI BLOGSITE RESMI BAG. REFORMASI BIROKRASI POLRI POLDA KALBAR ............ SEKRETARIAT RBP POLDA KALBAR d/a JL. A.YANI NO. 1 LT. 2 PONTIANAK KALIMANTAN BARAT TELP 0561-748303

13 Januari 2011

LAPORAN ANALISA DAN EVALUASI TAHUNAN PROGRAM QUICK WINS POLDA KALBAR TA. 2010


Assalamualaikum wr. wb ..........

Mohon ijin untuk Fungsi  Sabhara, Fungsi Lantas, Fungsi Reskrim, Fungsi SDM, Fungsi Intelkam, Fungsi Binmas dan Fungsi Sat Brimob Polda Kalbar dan Jajaran agar segera mengirimkan Anev Tahunan sesuai  dengan format laporan yang sudah dikirim ke masing -masing Satker.

 
Laporan Anev Tahunan Pelaksanaan Program Quick Wins Polda Kalbar TA. 2010  agar dikirim berbentuk Naskah / Soft Copy ke Alamat email Bag RBP Biro Rena Polda Kalbar dengan alamat  rbp_kalbar@yahoo.co.id


Kepada Fungsi  Sabhara, Fungsi Lantas, Fungsi Reskrim, Fungsi SDM, Fungsi Intelkam, Fungsi Binmas dan Fungsi Sat Brimob Polda Kalbar agar mengirimkan Nama / Pangkat dan jabatan Personel yang terlibat dalam pembuatan Laporan Pelaksanaan Program Quick Wins.
Masing-masing Fungsi mengirim 3 ( tiga ) nama Personel yang akan ditunjuk dan akan dibuatkan surat perintah Kapolda Kalbar sebagai :
  1. Penggiat Fungsi / Penanggung Jawab Laporan Quick wins (berpangkat Kompol/AKP)
  2. Pengawas dalam pelaksanaan pembuatan Laporan (berpangkat Ipda/Iptu)
  3. Operator pembuat Laporan (berpangkat Bintara)
Demikian Untuk Menjadi Maklum
Wasallammuallaikum.............



Komentar :

ada 0 komentar ke “LAPORAN ANALISA DAN EVALUASI TAHUNAN PROGRAM QUICK WINS POLDA KALBAR TA. 2010”

GALERI POLDA KALBAR

 

ª 11112011 Dimaslova's Template. Powered by Blogger.

Dimaslova's by Radenmas Dody Dwipa 081218894666.