SELAMAT DATANG DI BLOGSITE RESMI BAG. REFORMASI BIROKRASI POLRI POLDA KALBAR ............ SEKRETARIAT RBP POLDA KALBAR d/a JL. A.YANI NO. 1 LT. 2 PONTIANAK KALIMANTAN BARAT TELP 0561-748303

10 Januari 2011

RENCANA PENYUSUNAN KEANGGOTAAN TIM POKJA RBP POLDA KALBAR

Rujukan :
  1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 Ttg Kepolisian Negara Republik Indonesia. 
  2. Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2007 Ttg Rencana Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional Tahun 2005 – 2025;  
  3. Surat Keputusan Kapolri No. Pol : Skep/360/VI/2005 tanggal 10 Juni 2005 tentang Grand Strategi Polri Tahun 2005-2025
  4. Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : PER/15/M. PAN/7/2008 tanggal 10 Juli 2008 tentang Buku Panduan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi; 
  5. Keputusan Kapolri Nomor :  Kep / 37 / X / 2008 tanggal 27 Oktober 2008 tentang Program Akselerasi Transformasi Polri yang Mandiri, Profesional, dan dipercaya Masyarakat.
  6. Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : PER/4/M. PAN/7/2009 tanggal 7 April 2009 tentang Pedoman Pengajuan Dokumen Usulan Reformasi Birokrasi  dilingkungan Kementrian / Lembaga / Pemerintah Daerah;
  7. Surat Perintah Kapolri Nomor : Sprin/894/V/2010 tanggal 21 Mei 2010 tentang Tim Kelompok Kerja Pelaksana Reformasi Birokrasi Polri;  
  8. Nota Kesepahaman Bersama  antara Kepolisian  Negara  Republik Indonesia dan UI Nomor: B/37/IX/2009  dan 8/KS/UI/2009 tanggal 1 September 2009 tentang Program Reformasi Birokrasi Kepolisian Negara Republik Indonesia;
Sehubungan dengan rujukan diatas dalam implementasi dan capaian serta pelaksanaan action plan, Reformasi Birokrasi Polri akan segera membentuk penyusunan TIM Pokja RBP Polda Kalbar yang terdiri dari 5 (lima) Tim Pelaksana yaitu :
  1. TIM I Program Manajemen Perubahan dan Transformasi Budaya dengan kegiatan Internalisasi dan Sosialisasi Reformasi Birokrasi Polri serta Transformasi Budaya Organisasi.
  2. TIM II Program Restrukturisasi Organisasi dan Tata Laksana dengan kegiatan Perencanaan Ulang Struktur Organisasi Polri, Analisa Beban Kerja dan Identifikasi serta Inventaris Standar Operasional Prosedur / Protap.
  3. TIM III Program Quick Wins dengan kegiatan Identifikasi Bidang Kerja yang dirasakan langsung oleh Masyarakat, Program rencana aksi dan memantau pelaksanaan Quick Wins.
  4. TIM IV Program Manajemen  Sumber Daya Manusia dan Remunerasi dengan kegiatan Review dan penyempurnaan Strategi, kebijakan dan sistem Manajemen Sumber Daya Manusia serta Merumuskan Remunerasi.
  5. TIM V Program Evaluasi Kinerja dan Profil Polri dengan kegiatan melakukan Evaluasi kinerja Polri ( kuantitatif dan kualitatif ) dan merumuskan Profil Polri.


Komentar :

ada 0 komentar ke “RENCANA PENYUSUNAN KEANGGOTAAN TIM POKJA RBP POLDA KALBAR”

GALERI POLDA KALBAR

 

ª 11112011 Dimaslova's Template. Powered by Blogger.

Dimaslova's by Radenmas Dody Dwipa 081218894666.