SELAMAT DATANG DI BLOGSITE RESMI BAG. REFORMASI BIROKRASI POLRI POLDA KALBAR ............ SEKRETARIAT RBP POLDA KALBAR d/a JL. A.YANI NO. 1 LT. 2 PONTIANAK KALIMANTAN BARAT TELP 0561-748303

2 Maret 2011

NASKAH SEMENTARA KAJIAN SISTEM IMPLEMENTASI PROGRAM RBP

BAB I
PENDAHULUAN
  1.  Latar Belakang
Reformasi Birokrasi mempunyai suatu gagasan tentang dan kehendak untuk perubahan dan perbaikan dalam birokrasi Negara dan perubahan serta perbaikan tentu didahului dengan pengakuan kesadaran akan keadaan yang perlu diubah dan diperbaiki untuk suatu usaha reformasi, kita dituntut untuk tahu persis mengenai kegagalan, keburukan, dan kesalahan apa saja yang perlu dibetulkan dan kekurangan apa yang perlu disempurnakan dalam penyelenggaraan pemerintahan dari aspek kelembagaan / organisasi ketatalaksanaan dan aspek SDM. Reformasi birokrasi sebagai salah satu program pemerintah yang utama dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah ( RPJM ) 2010 - 2014.
Tujuan program reformasi birokrasi pemerintah adalah untuk menciptakan aparatur negara yang bersih, profesional, dan bertanggung jawab, dan untuk menciptakan birokrasi yang efisien dan efektif, sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik dalam kata lain Reformasi Birokrasi adalah langkahstrategis untuk membangun aparatur Negara agar lebih berdayaguna dan berhasilguna dalam mengemban tugas umum pemerintahan dalam pembangunan nasional.                
( Silahkan DOWNLOAD )

Komentar :

ada 0 komentar ke “NASKAH SEMENTARA KAJIAN SISTEM IMPLEMENTASI PROGRAM RBP”

GALERI POLDA KALBAR

 

ª 11112011 Dimaslova's Template. Powered by Blogger.

Dimaslova's by Radenmas Dody Dwipa 081218894666.